Rabu, 22 Juli 2020 - 01:34:55 WIB
Komunitas New Golden Band Menghimpun Para Artis
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: MUSIK


Kabar-kini.com, Jakarta - Menjalin Silaturahmi sangat penting, karena dengan bersilaturahmi terdapat kebaikan di dalamnya, terbangun kekerabatan dan menyambung kasih sayang demi kebaikan, bahkan dengan bersilaturahmi akan memanjangkan umur serta mempermudah rezeki, hal tersebutlah yang melandasi Komunitas New Golden Band untuk menghimpun para Artis, baik yang masih aktif berkarya maupun mantan artis, yang selama ini berkarya dibidang Seni Musik, Seni Peran Sinetron maupun Layar Lebar, Pelawak maupun Seniman Tradisional, wadah tersebut adalah Komunitas New Golden Band.

Penggagas Komunitas New Golden Band yang didirikan pada 20 Juli 2020, Dr Ferdinand dan AR Deddy pada wartawan menjelaskan, bahwa Wadah Seniman Modern dan Tradisi ini dibuat agar para artis bisa sering kumpul bersama, tujuan dari komunitas ini untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar teman seprofesi di bidang seni, disini ada dari seni suara, seni tari, seni Teater/Drama /Pelawak dan lain lain, sehingga bisa bersama sama berbagi kemampuan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Dan Motto Komunitas Golden adalah "Rendah Hati ,Sabar dan Tekun Dalam Berkarya", maksud dan prinsip kita adalah menumbuhkan persaudaraan sekaligus meningkatkan taraf kehidupan lebih baik dibidang ekonomi dan kesehatan para anggota group NGB ini, tegas Dr Ferdinand F Tumewu, Sp.M.

Tampak hadir para artis Ibu Kota dalam Meeting kepengurusan Forum Silaturahmi New Golden Band, diantaranya :
1. dr Ferdinan.
2. Deddy Starlight.
3. Fenty Nur.
4. Novita Usman.
5. Pakde Prapto
6. Anto
7. Icang Olala
8. Merry Arsanty.
9. Sonny.
10. Agus Pengampon

Harapan komunitas ini bisa menjadi wadah para musisi berkarya. Berbagi dibidang sosial dan meningkatkan persatuan dan persaudaraan satu group dan hubungan kekeluargaan dengan masyarakat sekitar kita, agar lebih baik dan sejahtera, dan untuk Pertemuan rutin, akan diselenggarkan setiap bulan, dengan saling berbagi pendapat dan inspirasi khusus bidang perekonomian dan kesehatan, yang awal ini difokuskan.

Dan kami mengucapkan banyak terima kasih, pada para fans dan teman teman dan saudara yang sudah mensupport dan memberi motivasi untuk New Golden Band, tambah Dr Ferdinan.(fft)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved