Kamis, 27 Agustus 2020 - 16:16:55 WIB
MAJELIS LUCU INDONESIA LUNCURKAN LIMA KONTEN SPECIAL EKSKLUSIF
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HIBURAN












Kabar-kini.com, Jakarta, 27 Agustus 2020 – Jika anda pernah mendengar slogan "Jenaka, Jenaka, Jenaka’"berarti anda pernah mendengar Majelis Lucu Indonesia (MLI). Berdiri sejak Oktober 2017, Majelis Lucu Indonesia (MLI) hadir dalam bentuk event offline. Dengan konsep JUJUR dan TERBUKA (UNCENSORED), event-event yang diadakan dalam skala kecil maupun besar di berbagai kota di Indonesia jadi event SOLD OUT yang selalu diminati dan ditunggu oleh banyak orang.

Antusias yang besar ini akhirnya membuat Majelis Lucu Indonesia (MLI) berusaha untuk menyediakan berbagai cara untuk bisa mengakomodir hausnya penonton akan konten komedi, salah satu nya dengan meluncurkan Digital Download pada tanggal 28 Agustus 2020 yang dapat ditonton secara online. Dengan harapan semua kelas ekonomi masyarakat. dapat menikmati konten special show stand up komedi dan konten-konten menarik lainnya di masa pandemi ini, serta sebagai collectibles item yang bisa mereka jadikan personal style melalui berbagai bentuk konten media dan juga merchandise.

Majelis Lucu Indonesia (MLI) dibawah PT. Jenaka Sumber Rejeki adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment sejak Oktober 2018. Didirikan oleh Tretan Muslim, Coki pardede, Andriano Qalbi, Patrick Effendy dan Joshua Suherman, Majelis Lucu Indonesia (MLI) menjadi salah satu perusahaan komedi kreatif yang berbasis komedi, yang dekat dengan kenyataan, bahkan sering dianggap diambang batas kesopanan.

Saat ini, Majelis Lucu Indonesia (MLI) menaungi beberapa talent di antaranya yaitu Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Adriano Qalbi, Gian Luigi, Danny Adhitya, Dono Pradana, Priska Baru Segu, Dustin Tiffani, dan masih banyak lainnya. Majelis Lucu Indonesia (MLI) mengembangkan talentnya dalam bentuk content program yang di rilis di youtube channel Majelis Lucu Indonesia dengan subscriber hingga saat ini lebih dari 1,2 Juta. Beberapa konten yang diminati viewers diantaranya adalah Pingin Siaran, Fix Serem, Podcast Awal Minggu, bahaya Menganggur, Kolong Meja, Bondo Wani, Difabel On Trip dan masih banyak lagi program dengan rata-rata 500K viewers per videonya

Pada fase pertama ini, Majelis Lucu Indonesia (MLI) meluncurkan 5 (Lima) konten special eksklusif MLI yaitu Lo Pikir Lo Keren oleh Adriano Qalbi, Begituya oleh Kukuh, Wedding Proposal oleh Rigen Rakelna, Dewa Komedi Indonesia oleh Ananta Rispo, dan Tau Deh Yang Pinter oleh Adriano Qalbi. Tidak hanya konten ekslusif, Majelis Lucu Indonesia (MLI) juga akan menghadirkan banyak konten komedi dari special show dari banyak standup komedian Indonesia dan juga konten komedi special lainnya. Informasi tentang perusahaan maupun talent talent pun akan tercantum dengan lengkap di website Majelis Lucu Indonesia (MLI).

Majelis Lucu Indonesia (MLI) dengan semua sepak terjang nya selalu mengangkat fakta yang terjadi dalam kehidupan sehari hari dimana kebanyakan orang lain tidak berani mengangkat isu itu ke ranah publik karena dianggap terlalu sensitif dan bisa merugikan diri sendiri. Menjunjung tinggi perbedaan dan toleransi, Majelis Lucu Indonesia (MLI) merasa perlu mengangkat kestabilan isu ini sebagai distrupsi para sisi putih dan hitam, untuk mengajak masyarakat lebih berfikir bahwa di dunia ini semua adalah abu-abu. Santai saja, semua bisa dibawa dengan jenaka tanpa ada emosi saling membunuh satu sama lain. "Tertawalah, karena tertawa itu bisa di beli!"Tutur Patrick Effendy selaku CEO dari PT. Jenaka Sumber Rejeki.(War)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved