Connect with us

Politik

H Sarmilih.SH Caleg DPRD Prov Banten, Butuh 30 ribu suara

Tangerang, kabar-kini.com, Giat silaturahmi dengan Haji Sarmilih.SH (Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 8 Meliputi 6 Wilayah: Kec Ciledug, Kec Cipondoh, Kec Karang Tengah, Kec Larangan, Kec Pinang, Kota Tangerang ) di posko pemenangan khusus Wilayah Tangerang kota, Banten.
Di kediaman Perumahan Palem Ganda Asri 2. Posko pemenangan Haji Sarmilih.Rabu (7/2/2024).

Kegiatan ngopi sore bareng media di palem ganda 2 terlihat suasana kekeluargaan dengan Tim pemenangan H Sarmilih, SH.

Antusiasme yang begitu tinggi masyarakat Kota Tangerang menyambut perhelatan akbar pesta demokrasi pemilihan umum 2024 menjadi satu ukuran keberhasilan penyelenggaraan serta tumbuhnya tingkat demokrasi di tanah air.

Sarmilih mengatakan, didepan kawan kawan betapa pentingan media, menginginkan pengawalan suaranya di tanggal 14 Februari 2024. H. Sarmilih ingin membangun Banten bersama sama, jangan mengeritik tapi membidik .

Sarmilih memberi kesempatan pada kawan kawan media beri pertanyaan untuk membangun Banten. H Sarmilih SH membuat target suaranya butuh 30 ribu .yang Insya Alloh tercapai,” Tuturnya.

Kemudian, pengawalan suara pesta demokrasi yang betul-betul menghasilkan pemilu yang luber (langsung, bebas dan rahasia) serta jurdil (jujur dan adil) tentu menjadi kewajiban bersama. H. Sarmilih juga berupaya untuk mengambil hati, memberi keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

H. Sarmilih juga bersedia memfasilitasi rekan-rekan media yang kesulitan bertemu Camat dan Lurah di Provinsi Banten yang ingin membahas terkait urusan dan kesulitan warga. Jika H. Sarmilih terpilih menjadi Anggota DPRD Prov Banten maka dirinya akan membantu mempermudah media online untuk meliput di DPRD Prov Banten.

H.Sarmilih berharap rekan-rekan media online untuk mengawal pemilu 2024 agar berjalan dengan luber dan jurdil. Rekan-rekan media juga harus mengkawal anggota dewan yang terpilih agar program-program yang dilaksanakan bermanfaat bagi masyarakat. Apabila rekan-rekan media tidak mengawal hal tersebut maka media tidak ada gunanya,” harapnya Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan (Dapil) 8 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), (red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Politik