Connect with us

Nasional

15 Bulan Jabat Danbrigif MR 6 Kostrad, Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. Tinggalkan Satuan Dengan Rasa Bangga

 

Jakarta. Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. pamitan kepada seluruh satuan jajaran Brigif MR Kostrad dengan hikmat bertempat di Gedung Slamet Riyadi Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Sabtu (25/2/2023).

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. menyampaikan banyak pengalaman yang saya dapat di satuan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang membuat saya bangga dan terkesan hadir di tengah-tengah prajurit.

Selama kurang lebih 15 bulan lamanya saya bersama kalian yang penuh loyalitas, selain itu untuk ibu-ibu Persit saya juga ucapkan terima kasih sudah mendampingi suami dalam berdinas, saya beserta istri pada kesempatan ini meminta maaf secara pribadi maupun keluarga, apabila memiliki kesalahan dan khilaf, itu semua dilakukan semata-mata demi menjalankan roda organisasi tugas,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Komandan Satjar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta istri, para Perwira Bintara dan Tamtama Satjar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional