Connect with us

Nasional

Pangdam Jaya Berikan Pengarahan Dari Ruang Command Center Makodam Jaya

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya_Cililitan. Mengawali Tahun Baru 2023, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, berikan pengarahan kepada para Komandan Satuan (Dansat) dan Kepala Badan Pelaksanaan (Kabalak) Jajaran Kodam Jaya melalui Video Conference (Vicon) dari ruang Command Center Lt. 4 Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Selasa (3/1/2023).

Dalam arahannya, Pangdam Jaya sampaikan evaluasi menyeluruh progam kerja anggaran tahun 2022 dan program kerja anggaran tahun 2023 yang akan dilaksanakan, dimulai dari bidang Perencanaan, Intelijen, Operasi, Personalia, Logistik dan Teritorial.

“Refleksi di tahun 2022, dan kita syukuri bersama bahwa tahun 2022 dapat menyelesaikan seluruh program, dengan dinamika dan kerjasama yang solid hal itu dapat terlewati dengan lancar dan tidak ada konflik,” Ucap Pangdam.

Penekanan Pangdam Jaya dalam pengarahannya diantaranya, agar anggota mampu mengeskplor⁶]] kemampuan kapabiliitas kemahiran masing-masing untuk mendukung tugas pokok, pererat hubungan dengan stakeholder terutama Polri dan ekploitasi kegiatan dengan 3 pilar.

Kemudian disampaikan pula bahwa mulai minggu ini kegiatan masing- masing satuan sudah dapat dioperasionalkan dengan menyesuaikan rencana dan dukungan anggaran, jaga kekompakan dan ciptakan harmonisasi lingkungan prajurit.

“Mari bergandeng tangan, bekerja secara bersama-sama hadapi tahun 2023 dengan berbagai problema dan dinamika di satuan masing-masing, dan kita bina satuan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tutup Pangdam.

(Sumber Pendam Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional