Connect with us

Uncategorized

Hida Hasan Indonesia sukses menggelar show tunggal pertamanya bertema “Kembali untuk Banua”

Fokusindonesia.com

Kabar-kini.com,Jakarta – Hida Hasan Indonesia kian memantapkan eksistensinya dengan membuka sebuah offline store. Berlokasi di DutaMall 3rd floor, F-006, Banjarmasin, store berkonsep minimalis dan elegan ini resmi dibuka pada tanggal 27 Januari 2023.

Sebelumnya pada akhir bulan November 2022 lalu, HidaHasan Indonesia sukses menggelar show tunggal pertamanya bertema “Kembali untuk Banua” di Neptunus Ballroom, Hotel Galaxy. Selain itu, HidaHasan
juga membuka Pop Up Store di Duta Mall Banjarmasin. Hal ini dilakukan untuk lebih memperkenalkan kembali brand yang berasal dari Banjarmasin ini, serta melihat peluang pasar yang ada di sana.

Kami sengaja mengadakan acara show tunggal “Kembali untuk Banua” dan Pop Up Store ini untuk memperkenalkan kembali brand HidaHasan yang memang berasal dari Banjarmasin. Brand HidaHasan ini dikenal sebagai pionir hijab eksklusif pertama di sini. Jadi walaupun saya sudah hijrah ke Jakarta, namun saya akan tetap mengenang perjuangan awal saya kala merintis brand ini,” ujar

Hida Hasan, selaku CEO dan founder HidaHasan Indonesia.
Setelah melihat banyaknya animo masyarakat Banjarmasin terhadap Pop Up Store yang beroperasi sejak akhir bulan November 2022, maka HidaHasan Indonesia akhirnya membuka offline store permanen di lokasi yang tak jauh dari lokasi tersebut dengan menggandeng partner bisnis bernama Fitrian Noor.

“Saya senang sekali diberikan kesempatan untuk berpartner bisnis dengan Ibu Hida, karena saya tahu sepak terjang beliau dari awal hingga bisnisnya makin berkembang saat ini. Saya juga memakai produk brand ini sejak lama, jadi saya tidak akan meragukan lagi kualitasnya,” kata Fitrian Noor.

Acara grand opening HidaHasan Indonesia store pertama ini, juga dihadiri oleh Ivan Gunawan yang selain dikenal sebagai public figure, beliau juga merupakan sahabat dari Hida Hasan. Kehadirannnya kali ini merupakan salah satu bentuk support kepada sahabatnya.

“Saya melihat brand HidaHasan Indonesia ini siap bersaing dengan brand-brand lain. Kalau niar punya kemauan serius, karena perempuam cara berpakaian salah satunya HidaHasan. ” ujar Ivan Gunawan selaku Guest star.

HidaHasan Indonesia menghadirkan store dengan desain dan konsep modern dengan sentuhan warna putih dan abu-abu, sehingga memberikan kesan elegan.

Pengaturan barang, interior, dan lay out toko benar-benar diperhatikan, agar menciptakan harmonisasi yang memberikan bisa kehangatan dan kenyamanan di setiap ruangnya. Selain itu, customer juga dimanjakan dengan pencahayaan ruang yang baik, memutarkan alunan musik yang menarik, serta menghadirkan aroma toko dengan keharuman yang khas.

HidaHasan Indonesia percaya treatment ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan berkesan bagi customer, bahkan mampu membangkitkan minat berbelanja bagi customer yang datang ke store, dan tentunyadapat meningkatkan penjualan di area yang menjadi salah satu destinasi belanja produk hijab di Banjarmasin ini.

Menutup rangkaian acara ini, Hida Hasan juga menyampaikan harapannya, “Dengan adanya pembukaan store baru ini, saya harap brand HidaHasan Indonesia dapat lebih memenuhi kebutuhan customernya karena mereka bisa melihat dan mencoba produk ini secara langsung.

Desain store yang menarik juga memberikan warna baru dalam pengalaman berbelanja bagi customer.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized