Connect with us

Nasional

Perkuat Sinergisitas, Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungi Kodim 0502/JU

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Jakarta Utara. Disela-sela kesibukan sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.H.,S.I.K.,M.Hum, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0502/JU, Kamis (2/2/2023) .

Kedatangan Kapolres didampingi Wakapolres Metro Jakut AKBP Wiraga Dimas Tama S.I.K, Kasat Intelkam AKBP Slamet Wibisono Yanto S.I.K.,M.Si, Kabag Ops Kompol Anggi Saputra Ibrahim S.H.,S.I.K.,M.H , Kapolsek Tanjung Priok Kompol Muhammad Yamin S.E, S.I.K dan Kasi Propam AKP Tomb Pea Indra R S. SH disambut langsung Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Metro Jakut memperkenalkan diri dan permohonan agar dapat diterima serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres kepada jajaran personil Kodim 0502/JU.

“Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergisitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Metro Jakut beserta jajaran dalam rangka menjalin soliditas dan sinergisitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Metro Jakut, kami berharap hal ini dapat lebih meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik antara Polres dan Kodim 0502/JU serta jajaran di bawahnya,” tandas Frega.

Sumber Pendim 0502/JU

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional