Connect with us

Kabar Jakarta

Army Go To School, Wasbang dan Pengawasan Para Pelajar oleh Babinsa Koramil 07/Cipayung

Fokusindonesia com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Peltu Tasrif dan Serma Bambang Kelurahan Ceger Koramil 07/Cipayung, melaksanakan giat Army Go To School bertempat di SDN 02 Ceger, Cipayung, Jumat (03/02/23).

Kegiatan Wasbang dan Pengawasan Para Pelajar baik TK, SD, SMP dan SMA pada Giat Army Go To School yang di laksanakan oleh Babinsa Ceger tersebut dalam rangka memberikan arahan, baik kepada para siswa, Guru maupun orang tua yang menjemput anaknya. Arahan serta himbauan akan maraknya issu penculikan, disampaikan Babinsa agar para siswa tetap waspada, semangat dalam belajar, tidak mudah terpengaruh ajakan orang yang baru dikenal dan para siswa-siswi yang pulang selesai Jam Sekolah menunggu jemputan orang tua agar tetap aman kondusif.

Pada kesempatan kegiatan Army Go To School Danramil Kapten Inf Irwan, menyampaikan bahwa kegiatan Babinsa dalam memberikan Himbauan kepada Guru, anak didik dan para orang tua Murid Sbb : Guru didik Agar Selalu menjaga dan mengawasi anak didiknya pada saat jam belajar sampai dengan pulang sekolah, ucap Danramil.

Ditambahkan Danramil, Orang tua murid selalu berkordinasi dengan Guru serta Wali kelas dan juga mendata anak didiknya yang pulang Sekolah, berapa orang yang di jemput orang tuanya dan siswa pulang dengan kendaraan umum.

Guru, Wali kelas agar lebih extra dalam pengawasan di Sekolah dan sering memberikan himbauan kepada siswa-siswinya agar lebih berhati hati terhadap orang yang baru dikenal, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta