Connect with us

Nasional

8 Emas Disabet Atlet Karate Yonif MR 413 Kostrad

Fokusindonesia.com, Jakarta. Petarung Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang tergabung dalam Kontingen Dojo Bremoro lagi-lagi meraih prestasi yang membanggakan di “Kejuaraan Karate Open Tournamen Danrem 074/Warastrama Cup 2022” dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Warastratama. Minggu (18/12/2022).

Kejuaraan yang diikuti oleh 848 atlet dari 33 kontingen Kabupaten/Kota se-Soloraya tersebut dibuka dan ditutup langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P.

Danrem berharap, “melalui kejuaraan ini bisa mencetak generasi-generasi yang berkepribadian luhur, berbudi pekerti baik, memiliki daya juang dan keahlian yang tinggi, menjunjung tinggi nilai-nilai etika, memiliki kedewasan mental dan memiliki kedisiplinan yang tinggi,” terang Danrem.

Dalam kejuaraan yang berlangsung selama dua hari tersebut, kontingen Dojo Bremoro berhasil Meraih medali 8 emas, 7 perak dan 8 perunggu di kelas TNI POLRI. Sedangkan di kelas Junior mendapatkan 6 emas, 3 perak dan 8 perunggu.

Dengan perolehan hasil tersebut Kontingen Dojo Bremoro berhasil meraih juara umum di kelas TNI POLRI dan pada kelas pelajar Dojo Bremoro Mendapat Peringkat ke-12. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional