Connect with us

Uncategorized

Dikirimkan berita Satgas Yonif Raider 143/TWEJ. Terima kasih atas bantuannya.

Keerom, 20 Februari 2023 No : 55/II/2023

Satgas Yonif 143/TWEJ Peringati Isra Mi’raj Bersama Warga di Perbatasan RI-PNG

(Keerom). Dalam rangka mempererat kehidupan sosial dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ dan warga memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Muhajirin, Kampung Woslay, Distrik Senggi, Kab. Keerom, Papua, Sabtu (18/02/2023).

Dalam keterangan Satgas, Minggu (19/02/2023) Pasiter Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Bekti Handoko mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, juga merupakan salah satu sarana yang efektif guna meningkatkan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah perbatasan Papua.

“Melalui acara ini disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga merupakan sarana yang baik untuk mempererat jalinan komunikasi antara masyarakat dengan Satgas Yonif 143/TWEJ,” ujarnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pasiter Satgas mendapat sambutan yang hangat dari panitia penyelenggara dan warga Kampung Woslay. Acara yang dihadiri oleh seluruh umat muslim se-Distrik Senggi ini berlangsung cukup khidmat walaupun dengan penuh kesederhanaa namun tidak mengurangi makna dari acara tersebut.

“Satgas berharap melalui hikmah Isra’ Mi’raj dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan seraya bermunajat agar Satgas Yonif 143/TWEJ diberikan kesehatan dan keselamatan hingga purna tugas dan kembali ke Home Base,” tambah Pasiter.

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara bapak Suripto mengucapkan terimakasihnya kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah turut membantu dan hadir dalam acara ini. “Kami mewakili jamaah mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kedatangan Satgas pada acara ini, semoga bapak TNI senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Autentifikasi : Pen Satgas Yonif 143/TWEJ

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized