Connect with us

Kabar Jakarta

ACARA JUMAT BERKAH DANREM 052/WKR, KUNJUNGI RUMAH YATIM PAMULANG

Kabar-kini.com, Acara rutin Jumat berkah,Danrem 052/Wkr,Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD Jaya,Ny Henny Putranto Gatot memberikan bantuan sosial dan santunan kepada anak anak yang berada di Rumah Yatim Pamulang Jl. RE Martadinata No. 58A Kel. Pondok Cabe Udik Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, Jumat (31/03/2023))

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut dilakukan di wilayah Jajaran Korem 052/Wkr,dengan menyambangi Asrama anak yatim,yatim piatu dan dhuafa, sehingga dapat membantu pengelola dan membangkitkan motivasi kepada anak anak yang kurang kasih sayang.

Bapak Agus Hermawan ,Pimpinan Rumah Yatim Pamulang dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dengan kedatanganya bapak Danrem beserta jajarannya, Alhamdulillah semoga rahmat dan ridho Allah selalu bersama kita semua.

“kami mohon doa restu bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian agar anak-anak yang di bawah naungan Rumah yatim Pamulang bisa mendapatkan sukses dunia dan akhirat nanti Amin rabbal alamin ” Tutupnya.

Sementara itu dalam sambutannya Danrem menyampaikan yang pertama tentunya kita bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena atas berkat, Rahmat dan karunianya kita semuanya bisa hadir di sini, bersilaturahmi dalam rangka kegiatan Jumat berkah dari Korem 052/ Wijayakrama

” Kegiatan Jumat berkah ini di cetuskan dengan tujuan bisa membantu meringankan beban kepada pengelola asrama dan memberikan motivasi kepada anak anak asuhnya”tegas Danrem.

“Korem 052/Wkr mempunyai program untuk menyambangi ke pantai pantai Asuhan. Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus hadir untuk membantu kesulitan masyarakat, terutama kepada anak anak yang kurang mendapatkan kasih sayang”
.
“Harapan kami anak anak sekalian yang berada di asrama ini untuk belajar yang rajin.Saya yakin kepada anak anak yang ada disini kedepannya akan menjadi orang yang sukses dan tercapai semua cita citanya.Kuncinya harus rajin dan semangat belajar,untuk menjadi penerus bangsa dan negara”.tutup Danrem.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Kasiter Korem 052/Wkr, Kol Arm Mulyadi ,S.I.P. , Pasi Komsos, Mayor Kav Dwi Joko dan Danramil Ciputat Kapten Inf Rahmat.

(Sumber Penrem052)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta