Connect with us

Kabar Botabek

ACARA JUMAT BERKAH DANREM 052/WKR KUNJUNGI YAYASAN PUTRA ASIH TANGERANG

Fokusindonesia.com, Kegiatan Jumat berkah,Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. yang di dampingi Ibu Ketua Persit Korcab Korem 052/Wkr, berbagi kasih dengan membagikan paket Sembako dan santunan kepada anak yatim yang berada di Asrama yayasan Putra Asih Tangerang di Jln. HS Abdul Aziz Kelurahan Sukaasih Kota Tanggerang .Jumat (03/02/2023)

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr menyampaikan kedatangannya beserta rombongan bukan suatu hal yang kebetulan,ini adalah anugrah dan kehendak Allah SWT,atas ijin Allah maka kami semua bisa bersilaturahmi dan berkunjung ke tempat ini.

“Untuk anak anak yang ada di Asrama Yayasan Putra Asih Tangerang harus memiliki semangat belajar yang tinggi guna meraih cita cita dan masa depan yang lebih baik.Adik adik harus bersyukur karena memiliki tempat yang bersih dan nyaman” pesan Danrem.

Pengasuh Asrama Yayasan Putra Asih Tangerang,H.Ahmad Supriyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa anak anak yang berada di Asramanya saat ini berjumlah 70 orang ,mulai dari tingkat SD sampai SLTA.Mereka disini sudah mulai belajar mandiri,tentunya dengan pendampingan para pengasuh yang ada di Yayasan.

Rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI terutama Korem 052/Wkr yang sudah peduli kepada anak anak yang berada diasramanya, semoga kedatangan bapak Danrem dan rombongan memberikan berkah dan motivasi bagi anak anak dan kami semua”tutup H.Ahmad.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek