Connect with us

Olahraga

Ajang Olah Raga Bersama Ikat Tali Silaturahmi, Madivif 1 Kostrad Sinergi Bersama Forkopimda Depok

Jakarta. Guna lebih mempererat tali silaturahmi dan komunikasi dengan Forkopimda di wilayah Kota Depok dan Kab. Bogor, Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad menggelar kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh para prajurit dari satuan jajaran sekitaran Madivif 1 Kostrad yang meliputi Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, Denma Divif 1 Kostrad, Denpal Divif 1 Kostrad dan Ajen Divif 1 Kostrad bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong Kota Depok, Jawa barat. Jumat (24/2/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif 1) Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. beserta para pejabat utama Divif 1 Kostrad dan Persit Koorcab Divif 1 PG Kostrad tersebut diadakan sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-62 Kostrad Tahun 2023. Kegiatan olahraga bersama diawali oleh pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) dan jalan santai mengitari Asrama Divif 1 Kostrad dan Yonif Para Raider 328/Dirgahayu serta diakhiri dengan acara ramah tamah di Lobby Madivif 1 Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. mengajak seluruh hadirin agar memanfaatkan kegiatan tersebut untuk saling mengenal lebih dekat demi terciptanya komunikasi yang baik guna terbangun sinergitas antara TNI, Polri dan Forkopimda di wilayah Kota Depok dan Kab. Bogor sebagai bagian yang saling mendukung dalam menciptakan kerukunan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. (Penkostrad).

  1. Autentikasi
    Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Olahraga