Connect with us

Nasional

Akhiri Kunjungan Kerja Di Koramil-02/Penjaringan , Ini Pesan Dandim 0502/JU Kepada Anggota

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Jakarta Utara – Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0502 Ny. Ollen Ester Wenas, SE, M.A melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil-02/Penjaringan Jl. Pluit Selatan Raya, RT.16/RW.8, Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (24/2/2023).

Dalam kunjungan kerjanya, Dandim beserta Ketua Persit KCK Kodim 0502/JU, dan rombongan disambut langsung oleh Danramil-02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah NH. S.Sos, Polsek Penjaringan di wakili Aiptu Harwandi, Sekcam Penjaringan Bpk Dwi Panji serta para Babinsa dan Ibu-ibu Persit.

Dalam kunjungan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka dan dilanjutkan mendengarkan paparan situasi Wilayah oleh Danramil .

“ Sebelumnya saya minta maaf kepada seluruh anggota karena Koramil-02/Penjaringan di kunjungi terakhir, hal ini di karenakan padatnya dinamika tugas dan kegiatan Kodim akhirnya baru terrealisasi sekarang,” terang Dandim .

Lebih lanjut orang nomor 1 di jajaran Kodim 0502/JU ini juga mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa karena kegiatan Pam VVIP yang melintasi wilayah Koramil-02/Penjaringan berjalan aman.

” Kepada personel Babinsa harus mensyukuri di manapun di tempatkan, karena Tuhan sudah mengatur segalanya, jangan selalu melihat keatas, karena kalau melihat ke atas akan kurang terus, kalau lihat kebawah akan banyak bersyukurnya, kendalikan hawa nafsu, jangan iri kepada teman dan teruslah berbuat baik kepada masyarakat,” ujar Frega.

Tahun ini kita sudah memasuki tahun politik seperti apa yang sudah di sampaikan oleh bapak Presiden, Panglima TNI dan KASAD supaya kita selalu tetap menjunjung tinggi Netralitas kita sebagai Prajurit TNI, imbuh Dandim .

“Jaga kekompakan dan pelihara komunikasi yang baik dengan rekan-rekan Tiga Pilar dan masyarakat , sebagai satuan kewilayahan Babinsa menjadi ujung tombak, pedomani sapta marga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI dan 5 kemampuan Teritorial,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan oleh Danramil-02/Penjaringan , foto bersama dan ramah tamah.

Sumber Pendim 0502/JU

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional