Connect with us

TNI AD

Akhlak, Moral dan Profesional Materi Wasbang Pegawai BUMN Oleh Babinsa Giat Wasbang

Kabar-kini.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air, Babinsa Koramil 01/Jatinegara, Sertu Dedi didampingi K3 Gedung Heru Khoirudin berikan materi Wawasan Kebangsaan kepada Pegawai PT. Yodya Karya di jln. DI. Panjaitan Kav.8 Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Sabtu (26/08/23).

Bentuk Kepedulian Sertu Dedi Babinsa Kelurahan Cipinang Cempedak dalam memberikan Wasbang tersebut, mendapatkan apresiasi dari pengelola Gedung PT. Yodya Karya. Wasbang yang merupakan cara pandang bangsa Indonesia mengenai diri dan lingkungannya dengan mengutamakan persatuan dan kesatuan wilayah dalam menyelenggarakan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi pada Wasbang tersebut mengatakan, dilaksanakannya kegiatan Wawasan Kebangsaan ini adalah menjaga jiwa dan semangat nasionalisme anak bangsa, terutama di kalangan pegawai dan Karyawan, Penyampaian nilai-nilai Pancasila kepada para pegawai, juga diharapkan tidak terjadinya kemunduran akhlak dan moral serta ilmu pengetahuan akibat derasnya era globalisasi budaya asing melalui media sosial (medsos)

“Oleh karena itu, para pegawai yang merupakan generasi muda Indonesia perlu dipersiapkan secara utuh, mulai dari agama, akhlak, moral dan ilmu pengetahuan, sehingga kelak mereka besar tidak ada kecenderungan terjadilah kemunduran moral, diharapkan lebih meningkatkan semangat dan etos kerja yang maksimal, pungkasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AD