Connect with us

Hiburan

Ancol Sambut HUT Jakarta dengan Satu Harga Spesial: Rp150.000 untuk Semua Wahana Rekreasi dan Konser Dewa 19.

Kabar-kini.com, Jakarta – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan penawaran spesial bagi seluruh pengunjung. Pada tanggal 22 Juni, pengunjung Ancol dapat menikmati seluruh fasilitas rekreasi dengan hanya membayar Rp150.000, serta salah satu fokus utama adalah penyediaan lahan parkir yang cukup luas untuk mengakomodasi ribuan pengunjung yang akan hadir pada acara tersebut.

VP Commercial Business Strategy Ancol, Ticha Desanti Hestiningrum mengatakan harga khusus ini memberikan kesempatan emas bagi masyarakat untuk menikmati berbagai wahana di Ancol tanpa harus mengeluarkan biaya besar. “Dengan harga Rp150.000, pengunjung bisa mendapatkan akses ke semua wahana di Ancol, termasuk pintu gerbang Ancol (tanpa kendaraan), Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Samudra, Atlantis, dan juga konser Dewa 19,” ujar Ticha di Ancol pada, Jumat, 14 Juni 2024.

Ia menambahkan bahwa biasanya harga normal untuk menikmati seluruh wahana ini mencapai Rp835.000. Dengan demikian, penawaran ini memberikan nilai yang sangat besar bagi para pengunjung. “Mereka hanya membayar Rp150.000 dari harga normalnya Rp835.000. Nah, hal ini memang kita lakukan berkaitan dengan HUT Jakarta sehingga setiap orang bisa ikut meramaikan ke Jakarta di Ancol dengan bayar yang lebih murah tapi mendapatkan fasilitas rekreasi semuanya bisa dirasakan, termasuk konser Dewa 19,” tuturnya.

Penawaran ini diharapkan dapat menarik minat banyak pengunjung, baik dari dalam maupun luar Jakarta. Selain menikmati wahana-wahana seru seperti roller coaster di Dunia Fantasi dan pemandangan bawah laut di Seaworld, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan band legendaris Indonesia, Dewa 19. Konser ini tentunya akan menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang ingin merayakan HUT Jakarta dengan cara yang berbeda.

Selain memberikan akses ke semua wahana, Ancol juga memastikan bahwa seluruh fasilitas yang ada telah dipersiapkan dengan baik untuk menyambut pengunjung. Protokol kesehatan tetap diterapkan secara ketat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung.

Ancol berharap dengan adanya penawaran spesial ini, semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan kebahagiaan dan kegembiraan di Ancol pada momen istimewa ini. “Kami ingin semua orang bisa menikmati kebahagiaan dan semangat perayaan HUT Jakarta bersama-sama di Ancol. Dengan harga yang terjangkau, kami berharap bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung,” ujar Ticha.

Penawaran ini berlaku satu hari saja pada tanggal 22 Juni, sehingga masyarakat diimbau untuk tidak melewatkan kesempatan emas ini. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi Ancol (ancol.com) . Mengingat tingginya minat masyarakat, pengunjung disarankan untuk datang lebih awal agar dapat menikmati seluruh fasilitas tanpa harus mengantri terlalu lama.

Dengan penawaran ini, Ancol bukan hanya menawarkan hiburan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merayakan HUT Jakarta dengan penuh suka cita dan kebersamaan.

Bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai penawaran ini, bisa mengunjungi situs resmi Ancol (ancol.com) atau mengikuti akun media sosial resmi Ancol (ancoltamanimpian) untuk update terbaru. Jangan lewatkan kesempatan langka ini dan jadilah bagian dari perayaan HUT Jakarta yang spektakuler di Ancol!

Vice President Strategic Partnership & Customer Relations PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Aldhita Prayudhi Putra, menyatakan bahwa area Pantai Carnaval Ancol telah dipersiapkan untuk menampung sekitar 3.000 kendaraan. “Di Pantai Carnaval kami sudah mengakomodir sekitar 3.000 kendaraan. Karena memang padatnya akan di konser Dewa, kami akan memperbanyak titik-titik parkir mendekati area ‘event’,” ujar Aldhita di Jakarta, Jumat, 14 Juni 2024.

Konser yang menampilkan grup legendaris Dewa featuring Virzha dan Andra & The Backbone di Pantai Carnaval Ancol diprediksi akan menarik banyak pengunjung. Untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan, pengelola juga membuka beberapa kantong parkir di area selatan Ancol, Dufan, dan Ecopark.

Selain itu, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk telah memberlakukan akses khusus keluar di beberapa pintu, termasuk Pintu Carnaval, Pintu Timur, dan pintu lainnya. “Jadi, pintu karnaval akan kami buka sebagai akses keluar, dan juga pintu timur, dan pintu lainnya,” kata Aldhita.

Aldhita menambahkan bahwa mereka akan mengadakan Jakarta International Kite Festival di Ancol Lagoon. “Kami juga akan membuka Jakarta International Kite Festival pada 22 Juni hingga 7 Juli 2024 di Ancol Lagoon, dimana festival ini lebih ke ekshibisi layang-layang,” tambah Aldhita.

Dengan persiapan yang matang dan berbagai acara menarik, Ancol diharapkan menjadi pusat perayaan HUT Jakarta yang penuh dengan kegembiraan dan kenangan indah bagi seluruh pengunjung. Bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai persiapan dan promo, dapat mengunjungi situs resmi Ancol atau mengikuti akun media sosial resmi Ancol untuk update terbaru.

Mari rayakan HUT Ke-497 Kota Jakarta dengan meriah di Ancol, tempat di mana kebahagiaan dan kebersamaan dirayakan bersama!. (warisman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Hiburan