Connect with us

Nasional

Anjangsana Danlanal Bintan dan Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ke Warakawuri dan Anggota Pemulihan Sakit

Fokusindonesia.com,TNI AL, Bintan,- Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., beserta Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Dina Farid Ma’ruf beserta Pengurus Cabang 5 Korcab IV DJA I melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada keluarga almarhum mantan anggota Lanal Bintan dan Keluarga Prajurit Lanal Bintan yang baru melahirkan, Kamis (02/02/2023).

Dalam kegiatan anjangsana ke rumah Warakawuri dilaksanakan di empat tempat, Komandan Lanal Batam menyerahkan tali asih kepada Ny. Mukhroni (Istri Alm Sertu Mukhroni) di Perumahan Palem Batam Center, Ny. Ahmad Agus Supriyanto (Istri Alm Kopka Ahmad Agus Supriyanto) dan mengunjungi rumah Serda Alek (Anggota Lanal Bintan yang sedang melaksanakan perawatan pasca kecelakaan) di Perum PGRI Batu Aji, serta mengunjungi kediaman istri Kkl Jas Irfan yang baru melahirkan.

Kegiatan anjangsana Danlanal Bintan dan Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Dina Farid Ma’ruf beserta Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I tersebut merupakan salah satu wujud perhatian TNI AL dalam hal ini Lanal Bintan dan sebagai ajang silahturahmi terhadap Keluarga Besar Prajurit Lanal Bintan yang telah dengan tulus dan ikhlas berbakti kepada Lanal Bintan.

Lebih lanjut, Danlanal Bintan mengatakan bahwa dengan kunjungan tersebut hendaknya keluarga Warakawuri yang telah ditinggalkan oleh suaminya tetap merasa bagian dari Keluarga Besar TNI AL dan harus tetap menjaga komunikasi dan silahturahmi sehingga jalinan kekeluargaan bisa tetap terjaga dengan baik.

(Pen Lanal Bintan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional