Connect with us

Nasional

Antusias Masyarakat Puncak Jayawijaya, Meriahkan Lomba Sambut HUT Ke-62 Kostrad

Jakarta. Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Napua gelar pertandingan perlombaan Sepak Bola Mini Pertama di Papua dan Bola Voli dalam rangka menyambut HUT ke-62 Kostrad, bertempat di Kodim 1702/Jayawijaya, Kabupaten Jayawijaya, Papua (21/02/2023).

Pertandingan yang diselenggarakan selama dua minggu ini diantaranya diikuti oleh 40 tim Sepak Bola Mini dan 16 tim Bolla Voli dari berbagai penjuru masyarakat Kabupaten Jayawijaya.

Dari kondisi cuaca yang tidak menentu, tidak mengurangi semangat para tim dalam bertanding untuk berambisi memenangkan pertandingan guna menjadi juara, dimana hadiah perlombaan ini berjumlah puluhan juta rupiah.

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murib., S.H, M.H, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan perlombaan ini guna mewadahi prestasi para peserta perlombaan dikota Wamena yang merupakan bagian dari Wilayah Teritorial Kodim 1702/Jayawijaya.

“Saya berharap kepada semua tim yang mengikuti perlombaan agar kompak dan menjaga disetiap pertandingan agar berjalan dengan aman dan tertib sampai final nantinya,” ujar Dandim 1702/Jayawijaya.

Di tempat terpisah, Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., mengatakan, perlombaan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Ke-62 Kostrad, juga untuk menunjang hal positif, yang di mana mengajak, mengajar dan melatih anak-anak untuk berolahraga sejak dini.

Sementara itu, salah satu pemain dari Timor Ace.FC Ryan Selan (24) mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Napua yang telah mengadakan perlombaan dan berperan aktif dalam menunjang pertandingan.

“Terima kasih kepada Bapak TNI dari 321 yang telah mengadakan perlombaan ini, Kami akan terus berjuang sampai menang dan mendapatkan juara,” pungkas Ryan Selan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional