Connect with us

Kabar Jakarta

Apel Gabungan Tiga Pilar, Danramil 06/Cakung dan Kapolsek Cakung Giat PAM Malam Tahun Baru 2023

Fokusindonesia.com, Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno bersama Kapolsek Kompol Syarifah Chaira Sukma,SIK, apel gabungan dengan tiga Pilar Kecamatan Cakung yang dilaksanakan di Area Plaza Old Shanghai Sedayu City Jl. Kelapa GadingSedayu City Boulevard Kel. Cakung Barat Kec.Cakung, Sabtu (31/12/2022).

Kapten Inf Supriyatno pada Giat Apel gabungan yang digelar di wilayah Cakung Barat mengatakan, Apel dalam rangka persiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2023. Yang diikuti oleh jajaran Koramil 06/Cakung, Polsek Cakung, Polres, Mitra Jaring Kodim 0505/JT, Muspika Kecamatan Cakung dan Komponen Masyarakat lainnya.

Lanjut Danramil, apel gabungan ini untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama Empat pilar khususnya di wilayah Kecamatan Cakung dalam rangka
pengamanan pergantian malam tahun baru 2023.

Pengamanan pergantian malam tahun baru ini untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalan raya dan juga terjadinya tindakan kriminal saat perayaan pergantian malam tahun baru 2023 di wilayah kecamatan Cakung.

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga masyarakat dan menjaga kondusifitas di wilayah Cakung, guna meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cakung, setelah Giat apel pasukan gabungan langsung di di ploting sesuai dengan penempatan personil sesuai titik pengamanan yang sudah ditentukan.

“Hadir pada Giat Apel gabungan pergantian malam tahun baru, Waka Polres AKBP Fanani, Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno, Pasi Intel Kapten Inf Sayidan, SE, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, SIK, Pemda, seluruh anggota Koramil Cakung, Polsek, Anggota Unit Inteldim dan Mitra Jaring Kodim 0505/Jakarta Timur.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta