Connect with us

Kabar Jakarta

Army Go To School Babinsa Koramil 07/Cilandak Sambangi SDN 04 Cilandak

 

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa Kelurahan Cilandak Barat, Koramil 07/Cilandak Sertu Heri P dan Kopka Tumino melaksanakan kegiatan “Army Go To School” bertempat di SDN 04 Jl Raya BNI 46 RT/RW. 004/005 Kel Cilandak Barat,Cilandak Jaksel, Rabu (08/02/23).

Pada kegiatan Army Go To School yang di laksanakan oleh Babinsa Kelurahan Cilandak Barat tersebut di isi dengan memberikan arahan kepada para siswa agar tetap waspada akan Guantibmas dan tetap semangat dalam belajar, tidak mudah terpengaruh bujukan dan ajakan orang yang baru dikenal serta apabila sudah selesai Jam Sekolah para siswa-siswi lansung pulang kerumah atau menunggu jemputan orang tua agar tetap aman.

Sementara itu Mayor Inf. Usep Shirajusyar’i, Danramil 07/Cilandak mengatakan program Army Go to School merupakan salah satu upaya mempersiapkan generasi muda yang tanggu, berwawasan kebangsaan dan mempunyai jiwa nasionalisme.

“Kegiatan Army Go To School baik di tingkat TK, SD, SMP dan SMA tersebut dalam rangka membentuk generasi muda yang memiliki nasionalisme dan kesadaran bela negara agar tidak tersusupi oleh paham-paham selain Pancasila,”

“Pada program Army Go To School kita sampaikan materi wawasan kebangsaan agar generasi muda ke depan menjadi generasi yang tanggu dan mampu melaksanakan tugas-tugas menjaga NKRI di masa yang akan datang,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta