Connect with us

MABES POLRI

ASINTEL PANGKOLINLAMIL MENUTUP LATIHAN FUNGSIONAL INTELIJEN KOLINLAMIL

Berita Kolinlamil TNI AL, 14 Juni 2024 ——- Asintel Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono, M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP secara resmi menutup Latihan Fungsional Intelijen Sintel Kolinlamil Triwulan II Tahun Anggaran 2024 pada hari Jumat (14/6) bertempat di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang dihadiri Personil Sintel dan PNS Kolinlamil. Kegiatan Latfungsi Intelijen tersebut telah dilaksanakan sejak 5 Juni 2024 hingga 14 Juni 2024 dengan materi latihan dibidang Administrasi Intelijen.

Dalam kesempatan tersebut, Asintel Pangkolinlamil mengatakan, selama delapan hari secara terus menerus saudara telah melaksanakan Latihan Fungsional Intelijen baik teori maupun praktek penggalangan atau elisitasi sebagai kegiatan untuk meningkatkan keterampilan dan profesionalisme intelijen guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Kolinlamil, “saya menyadari bahwa dalam latihan ini masih terdapat beberapa kekurangan, saya harapkan kedepan bisa lebih baik, karena salah bertindak dan memberikan data ataupun informasi akan berdampak pada kesalahan dalam mengambil keputusan sehingga membawa dampak yang merugikan bagi organisasi” Ucap Asintel Pangkolinlamil dalam amanatnya.

Diharapkan melalui Latihan Fungsional ini para peserta akan dapat lebih memahami masalah fungsi intelijen, sejarah membuktikan bahwa intelijen merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas yang dibebankan negara kepada TNI AL, utamanya kegiatan operasi Intelijen beserta perencanaannya yang pada gilirannya akan dapat mendukung pelaksanaan tugas yang diembankan. (Dispen Kolinlamil).

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI