Connect with us

TNI AL

Askomlek Kasal Pimpin Pelatihan Manajemen Tata Suara di Koarmada RI

Kabar-kini.com, TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, Jakarta 28 Agustus 2023.Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasal Laksda TNI Dono Herbowo membuka secara resmi Pelatihan Teknis Manajemen Tata Suara Tahun 2023 di Gedung Nanggala, Mako Koarmada RI, Jakarta. Senin 28 Agustus 2023.

Kegiatan yang diawali dengan penerimaan Askomlek Kasal Laksda TNI Dono Herbowo oleh Panglima Komando Koarmada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksdya TNI Heru Kusmanto di ruang VIP Panglima, dilanjutkan dengan acara Pembukaan.

Dalam pembukaan tersebut, Askomlek Kasal dalam sambutannya mengatakan bahwa seiring dengan kemajuan teknologi informasi komunikasi yang sangat pesat di lingkungan TNI Angkatan Laut, dibutuhkan kesiapan sarana komunikasi tata suara (sound system) yang cukup memadai sehingga diperlukan adanya personel pengawak tata suara yang profesional di pendirat ataupun di KRI.

Skomlekal menyelenggarakan pelatihan teknis manajemen tata suara Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Skomlek Koarmada RI ini, dengan peserta dari personel Bintara dan Tamtama Satker Koarmada RI, KRI jajaran Koarmada I dan jajaran Lantamal III.

Diharapkan dengan pelatihan ini, antara Instruktur dan Peserta bersemangat untuk mendukung kelancaran dan kesuksesannya.

Hadir pada acara tersebut, Askomlek Pangkoarmada RI Laksma TNI Dr. Hari Mulyadi, Kadiskomlekal Laksma TNI Anang Sufiantono, Kadiskomlek Koarmada RI Kolonel Laut (E) Syahrial, Kadisinfo Koarmada RI Kolonel Laut (E) Hernest Fendri, para Paban dan Kasubdis di jajaran Skomlekal dan Diskomlekal.

Demikian berita Dispen Koarmada RI.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AL