Connect with us

MABES POLRI

Awas! Demam K-Pop Menulari Dunia Fantasi

Fokusindonesia.com, Demam korean pop atau K-Pop yang telah lama menjangkiti masyarakat di dunia dan di Indonesia kini telah menulari Dunia Fantasi Ancol, Jakara Utara. K-pop merupakan aliran musik dari Korea Selatan yang memiliki ciri khas seperti tempo yang cepat, bernuansa ceria dan diiringi dengan koreografi tarian modern yang memanjakan mata. Aliran musik ini dengan cepat populer dan diterima oleh masyarakat Indonesia serta menjadi trend khususnya di kalangan remaja.

Kepopuleran K-Pop ini akhirnya hadir di Dunia Fantasi dalam event bertajuk Korean Fever yang digelar di Indoor Dufan setiap akhir pekan hingga 19 Maret 2023. Acara ini menampilkan idols impersonate dance cover dari Korean Idol Group yang terkenal seperti BTS, Blackpink dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa ikut latihan menari K-Pop bersama dengan para performer yang merupakan penari profesional. Tidak cuma itu, pengunjung juga bisa menikmati sensasi Korean Street dengan dekorasi ala landmark di Korea Selatan hingga berfoto dengan K-pop idol di photobooth.

“Kami hadirkan Korean Fever di Dunia Fantasi Ancol karena K-Pop telah menjadi aliran musik paling digandrungi anak muda dan kami ingin memberikan wadah bagi para pecinta K-Pop di Indonesia” ucap Reynon Vigor Adi Sukma, Vice President Dunia Fantasi.

Idols Impersonate yang akan tampil di acara ini antara lain Boy Alfa, Aurore, Invasion DC dan Redwood. Korean Fever akan bisa disaksikan pada pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB. Menyaksikan serunya K-Pop di Korean Fever, pengunjung bisa memanfaatkan Promo Hemat Berempat Dunia Fantasi mulai dari Rp.180.000,- per orang sudah termasuk tiket masuk kawasan Ancol. Nikmati promo ini hanya dengan pembelian tiket secara online melalui www.ancol.com.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI