Connect with us

Kabar Botabek

Babinsa Kayuringin Cek Dan Datangi Lokasi Kejadian Kebakaran Gedung BBPLK

 

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi -Serka Sutrisno Babinsa Kayuringin Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama Babhinkamtibmas, mengecek dan mendatangi Lokasi Kejadian Kebakaran Gedung BBPVP ( BBPLK Cevest) Jl. Guntur Raya No. 1 Rt 001/019 kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi. Rabu (4/1/2023)

Menurut Informasi Babinsa, kebakaran bermula sekiranya pukul 05.15 Sdr.Rizki Sugiharto (Satpam) yang sedang berjaga melihat ada kepulan asap dari lantai 2 gedung TU 3, selanjutnya berkordinasi dengan rekan jaga pada pagi itu dan segera menghubungi pihak Dinas Pemadam Kebakaran.
“Api pertama kali muncul dari lantai 2 gedung TU 3 selanjut menjalar secara cepat ke ruang kelas kreatif dan ruang dokumen/arsip di lantai 2 gedung TU 3”,ucap Serka Sutrisno kepada Pendim. (5/1/2023)

“Api berhasil padam setelah 1 setegah jam di semprot dengan menggunakan 9 unit mobil pemadam kebakaran dengan pimpinan Bapak Yudiman”,jelasnya.

Akibat dari kebakaran ini, materiil berupa peralatan komputer dan Arsip/Dokumen terbakar tetapi tidak mengakibatkan korban jiwa.

Selama kegiatan pemadaman Babinsa beserta Bhabinkamtibmas terus berkordinasi dengan pihak terkait sampai di nyatakan aman.(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek