Connect with us

Kabar Botabek

Babinsa Koramil 04/Jatiasih Masuk Dapur Warga, Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Fokusindonesia.com,Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka melanjutkan program KASAD Jenderal TNI Dr.Dudung Abduracman untuk mengentaskan kelaparan bagi warga tidak mampu, Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Kembali melakukan kegiatan Jumat Berkah Babinsa Masuk Dapur Warga.

Kali ini Babinsa Kelurahan Jatiasih Sertu Wito melaksanakan Babinsa Masuk Dapur dengan sasaran warga tidak mampu di wilayah binaannya.

Menurut Sertu Wito menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban warga kurang mampu, dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok untuk dimasak seperti sayuran, bumbu dapur, lauk pauk dan minyak goreng, Selain itu Babinsa Juga memberikan Bantuan berupa beras, telur, mie instan dan bahan lainnya.

“Hari ini saya melaksanakan Babinsa Masuk Dapur Warga menuju ke rumah Ibu Mimin seorang janda berusia 45 thn, dengan pekerjaan sehari hari menjadi seorang Pemulung, yang bertempat tinggal di Kp Bulak rt 05/03 Kel.jatiasih Kec.jatiasih”.ucap Sertu Wito.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang EP, mengatakan, “Semoga kegiatan Babinsa Masuk Dapur bisa dilakukan secara merata, dengan harapan warga yang tidak mampu bisa merasakan bantuan seperti ini”,ucap Danramil.

“Dan kami juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar turut peduli dengan keadaan dilingkungan sekitarnya, dengan turut membantu warga atau tetangganya yang sedang berada dalam kesusahan”,lanjut Danramil.

“Apa yang kami lakukan saat ini tidak semata mata hanya menjalankan perintah, namun hal ini merupakan panggilan jiwa untuk membantu sesama”,pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek