Connect with us

Kabar Jakarta

Babinsa Koramil 05/Cilincing Monitor Langsung Harga Sembako

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Jakarta Utara– Monitoring harga Sembako, Babinsa Koramil 05/Cilincing, Kodim 0502/JU Serda Qodir mengecek langsung harga sembako di pasar PD Jaya Kalibaru Kel Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara, Kamis (02/02/2023).

Monitoring dalam rangka perkembangan harga Sembako dipasar tradisional pasar PD Jaya Kalibaru di wilayah Koramil 05/Cilincing, dengan menanyakan langsung kepada pedagang di pasar PD Jaya Kalibaru terkait harga Sembako di pasaran.

Dandim 0502/JU melalui Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa yang ada diwilayah dalam memantau perkembangan harga sembako.

“Untuk harga sembako masih stabil belum ada kenaikan yang dapat menghawatirkan warga masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwasanya setiap kenaikan harga sembako harus selalu dipantau Babinsa untuk disampakan ke pemerintah jangan sampai terjadi kelangkaan sembako dimasyarakat dan supaya tetap tenang dan tidak panik dalam situasi saat ini serta selalu ciptakan situasi yang kondusif.

Sementara, Sdr. Andri salah satu penjual Sembako di pasar lama mengatakan, untuk harga Sembako di pasar lama masih terbilang stabil dan stok masih mencukupi.

Sumber Pendim 0502/JU

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta