Connect with us

TNI AD

Babinsa Koramil 08/Johar Baru Dan Anggota PPSU Ciptakan Pasar Tradisional Bersih Dan Sehat

Johar Baru_Upaya menciptakan pasar tradisional yang bersih dan sehat Babinsa Koramil 08/JB Serka Denis Swandaru dan anggota PPSU laksanakan kerja bakti bersama, bertempat Pasar Gembrong Jl. Kp. Rw. Sawah II No.05 10, RT.10/RW.6, Kp. Rawa, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat. Kamis (11/7/2024)

Danramil 08/JB Mayor Inf Toto Sugiarto mengatakan, kegiatan pembersihan di Pasar tradisional dimulai dengan membersihkan bagian jalan-jalan, selokan-selokan dan parit-parit yang selama ini tertutup tanah dan mengangkat sampah yang berserakan di sekitar Pasar.

Mayor Inf Toto Sugiarto pun mengungkapkan, kegiatan pembersihan itu memiliki tujuan membangun sinergitas antara TNI dengan aparatur wilayah dan warga masyarakat lainnya, dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat”, tuturnya.

Selain itu juga kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, serta untuk membantu masyarakat dalam menciptakan pasar tradisional yang bersih, sehat dan rapih, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan dan berjualan”, pungkas Danramil 08/JB.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AD