Connect with us

Kabar Botabek

Babinsa Margahayu Bantu Pengamanan Dan Monitoring Kegiatan Unras Di Depan Kantor DBM dan BMSDA

 

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di depan Kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA), Jl. Lapangan tengah No.2 Rt.006/007 Kel. Margahayu Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi, Babinsa Margahayu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Sertu Isa dan Sertu Prastiyono membantu pengamanan dan monitoring pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bekasi, Senin (20/2/2023).

Dalam aksinya kegiatan aksi unjuk rasa tersebut dilakukan oleh kurang lebih 15 orang, pimpinan Sdr.Ferdian Edmund dengan menggunakan alat peraga berupa Pengeras suara/Toa dan spanduk.

Saat dilapangan perwakilan aksi unras yang di koordinatori oleh Sdr. Ferdian Edmund ini menuntut atau menyampaikan aspirasi terkait aduan dari masyarakat Kota Bekasi khususnya warga Wisma asri 2 terkait air kotor akibat pekerjaan proyek dari DBMSDA yang menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

“Kami meminta agar Kadis dan sekdis BMSDA bertanggung jawab atas permasalahan ini”,ucap koordinator aksi.

“Harapan kita dengan disampaikannya aspirasi secara langsung ini, Pemkot Bekasi bisa memfasilitasi dan segera membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi”, harapnya.

Sementara itu, ditempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Budi.K menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Sertu Isa dan Sertu Prastiyono selaku Babinsa setempat melaksanakan pengawalan dan monitoring dalam rangka membantu Kepolisian sebagai upaya mengantisipasi dan memberikan pengamanan dalam aksi unjuk rasa. Sehingga aksi unras berjalan dengan damai dan mencegah perbuatan yang tidak di inginkan.

“Alhamdulillah proses pengamanan unjuk rasa berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, tutur Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek