Connect with us

Kabar Botabek

Babinsa Medan Satria Hadiri Kegiatan PraMusrembang tingkat Kelurahan Medan Satria

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Bekasi Anggaran Th.2024, Sertu Syarif Babinsa Medan Satria Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama Unsur Kecamatan dan Lurah melaksanakan Kegiatan PraMusrembang tingkat Kelurahan Medan Satria, Bertempat di Aula Kelurahan Medan Satria, Kec. Medan Satria Kota Bekasi. Kamis (5/1/2023).

Dalam pelaksanaannya Pramusrenbang kali ini mengusung Tema “Penguatan fungsi Pemerintah Melalui Reformasi Birokrasi Dan Transportasi Layanan Berbasis Digital”.

Menurut Sertu Syarif menyampaikan kepada media pendim bahwa pembahasan dalam musrenbang kali ini bertitik berat kepada digitalisasi lingkungan sebagai upaya pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

“Kita berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat. Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan wilayah menjadi lebih baik,” kata Sertu Syarif

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Medan Satria di wakili Ibu Siska (Kasiekbang), Lurah Medan Satria Wawan H.SE, Kasi Permasbang Kelurahan Ibu Nani, Babinsa Medan Satria Sertu M.R Syarif, Bhabinkamtibmas Medan Satria Aipda Madaris, Ketua LPM Bpk. H.Sunardi, Ketua BKM Bapak Ustad Latif, Para RW Se- Kelurahan Medan Satria dan Para RT Se-Kelurahan Medan Satria.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan, “Saya Harap
apa yang menjadi perencanaan serta usulan dari tiap-tiap RT/RW selanjutnya dapat dihimpun oleh ketua LPMK, yang mana dari usulan warga tersebut dapat di pilah dengan skala prioritas, sehingga semu yang di butuhkan dapat terrealisasi menjadi pelaksanaan pembangaunan.”tutur Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek