Connect with us

Kabar Botabek

Babinsa Padurenan Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Kamtibmas Di Lokasi Pemilihan Ketua RW

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna memberikan rasa aman sekaligus memastikan protokol kesehatan berjalan, Babinsa Koramil 005/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi sertu Muamar, amankan jalanya pemilihan Ketua RW tempat Lapangan perumahan Harmoni RT 001/07 Padurenan mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (19/2/2023)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Muamar juga menghimbau kepada seluruh warga yang hadir dan mengikuti pemilihan, agar tetap mengutamakan protokol kesehatan dan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing.

“Jangan mudah dipengaruhi atau ikut-ikut dengan orang lain, “tuturnya.

Menurutnya, Ketua RW merupakan aparatur perpanjangan tangan dari pihak pemerintah khususnya pemerintah Daerah dengan warga masyarakat, sehingga harus selalu siap melayani serta peduli terhadap lingkungan untuk kesejahteraan bersama, termasuk dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Semoga ketua RW terpilih, nanti bisa menjalankan amanah nya dengan baik serta dapat menjalin kerjasama dengan unsur terkait lainnya untuk bersama-sama memajukan lingkungan, “ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri mengatakan,”Dengan adanya kegiatan pemilihan ketua RW secara langsung, kita libatkan Babinsa serta Bhabinkamtibmas untuk memgamankan dan memantau jalannya kegiatan. Hal tersebut untuk menjamin kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif,”ujarnya.

Pada kesempatan pemilihan ketua RW tersebut di ikuti oleh peserta Nomor urut 1 Ibu Novita Sari dan Nomor urut 2 Bapak Enjum Jaenudin, dengan hasil pemungutan diantaranya, Nomor urut 1 Ibu Novita Sari memperoleh suara sebanyak 411 suara dan Nomor urut 2 Bapak Enjum Jaenudin 248.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Padureban Bapak Nazarudin Latief S.E, Tugor Afandi S.Ap (Sekkel Padurenan), Babinsa Kel. Padurenan Sertu Muamar, Bimaspol Kel Padurenan, Satpol PP kec mustikajaya, Linmas Kel Padurenan. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek