Connect with us

Nasional

Babinsa Pos Ramil Potowaiburu Berikan Himbauan Kepada Murid Untuk Kembali Ke Sekolah

Fokusindonesia.com, Timika — Babinsa Pos Ramil Potowaiburu Pelda Markusdianto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan murid sekolah di Kampung Potowaiburu, Distrik Mimika Barat Jauh, Kabupaten Mimika pada Senin (06/02/2023).

Babinsa Pos Ramil Potowaiburu Pelda Markusdianto mengatakan, saat ini mereka tidak mengikuti proses belajar mengajar dikarenakan siswa-siswi ikut orang tua mencari kepiting dan sebagian dari mereka keluar kota. “Kami mengajak seluruh siswa-siswi untuk kembali ke kampung melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar di sekolah,” ucapnya.

“Tolong kerja sama dan pengertian orang tua untuk dapat mengajak anak-anak atau keluarga untuk kembali ke kampung melaksanakan sekolah,” ujar Pelda Markusdianto.

Pelda Markusdianto menambahkan peran orang tua sangat diharapkan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak mereka. Orang tua sebaiknya memperhatikan pendidikan anak-anaknya karena peran orang tua sangat penting dalam proses pendidikan bagi mereka.

“Sampai saat ini masih banyak siswa-siswi belum masuk sekolah, oleh sebab itu kita harus memberikan pemahaman yang baik sehingga adek-adek kita mengikuti semua proses belajar mengajar seperti sediakala,” jelasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional