Connect with us

Nasional

Bajra Yudha Gandeng KNPI Pegelaran Pejuang Muda Running Event 2022

 

Bajra Yudha Gandeng KNPI Pegelaran Pejuang Muda Running Event 2022

Fokusindonesia.com, Jakarta. Memasuki hari pertama pagelaran Pejuang Muda Running Event yang diselenggarakan oleh Yonif Para Raider 501 Kostrad bekerjasama dengan KNPI Kota Madiun, masyarakat Kota Madiun tumpah ruah memenuhi Lapangan Bola YPR 501/Bajra Yudha yang menjadi lokasi Event tersebut dilaksanakan. Sabtu (17/12/2022).

Tercatat ratusan orang turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut, dimana di hari pertama ini, semua hiburan yang tergelar gratis dan terbuka untuk umum.

Hiburan yang tergelar dalam hari pertama ini antara lain zumba massal, Pertunjukkan Liong dan PSN 501, pertunjukkan Drumband 501, Wahana Outbond berupa Rapling dan Flying Fox, Joyride Atv dan Mobil Rantis Militer, Bazaar UMKM, Stand Photobooth 360, serta Panggung Hiburan dari Dangdut 3 Putra dan Band Kopi Kakak. Yang menjadi bagian menarik adalah seluruh pagelaran tersebut gratis terbuka untuk umum, tanpa dipungut biaya apapun.

Pejuang Muda Running Event ini dilaksanakan selama dua hari dengan puncak acara pada Minggu, 17 Desember 2022. Puncak Acara besok berupa Running Event itu sendiri yang dimulai pukul 06.30 WIB dimulai dan diakhiri dari Lapangan Bola Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha. Tercatat 900 pelari yang memperebutkan Juara dalam Running Event ini. Hadir dari berbagai kalangan dan daerah sebanyak 900 peserta tersebut datang berbondong-bondong untuk melaksanakan registrasi ulang. Sebagian besar dari peserta lari merupakan atlet dari beragai daerah yang antusias menyambut Running Event terbesar di Madiun setelah vakum lima tahun lamanya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional