Connect with us

Nasional

Bakamla RI Alihkan Administrasi Keuangan Personelnya ke BNI

Jakarta, 17 Februari 2023 (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) — Di awal tahun 2023 ini Bakamla RI turut melakukan pembaruan, khususnya di ranah pemenuhan administrasi personelnya. Kali ini, Bakamla RI bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. dalam kaitan pembayaran gaji personel dan administrasi keuangan lainnya.

Kerja sama ini dikukuhkan dengan prosesi Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama. Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan kental dengan suasana kekeluargaan, di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Kemarin.

Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama tersebut ditandatangani oleh Plt. Sekretaris Utama Bakamla RI Laksda TNI Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr.(Han), dan Pemimpin Divisi Institutional Banking 1 PT BNI (Persero) Tbk. Grace Situmeang. Penandatanganan juga disaksikan oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, dan Direktur Institutional Banking PT BNI (Persero) Tbk. Sis Apik Wijayanto.

Diharapkan perjanjian kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, dan juga dapat mempererat hubungan kerja produktif bagi kedua belah pihak.

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran Pejabat Utama Bakamla RI. Tak hanya diadakan secara luring, acara ini juga dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh Kepala Zona, dan Kepala Pangkalan, Kepala Stasiun dan Komandan Kapal Negara (KN) Bakamla RI yang berada di seluruh penjuru Indoensia. (Humas Bakamla RI)

Autentikasi: Pranata Humas Ahli Muda Bakamla RI Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.
Foto-foto: Humas Bakamla RI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional