Connect with us

Nasional

Barak Layak dan Aman Dari Pelanggaran, Staf 1 Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Pemeriksaan

 

Jakarta. Satuan Resimen Armed 2 Kostrad melaksanakan pemeriksaan terhadap barak dan mess prajurit Menarmed 2 Kostrad yang merupakan tempat tinggal para prajurit yang berstatus bujangan (belum menikah). Malang. Senin (06/02/2023).

Pemeriksaan ini sengaja dilakukan oleh Komandan Satuan dan Staf Intelijen Menarmed 2 Kostrad sebagai upaya untuk mengecek kondisi tempat tinggal para prajurit dan mengawasi akan barang yang berbahaya yang tidak perlu disimpan oleh prajurit di tempat tersebut.

Selama pemeriksaan berlangsung, Danmenarmed 2 Kostrad dan Kepala Staf Menarmed 2 Kostrad juga turut hadir didampingi seluruh anggota staf intelijen Menarmed 2 Kostrad yang terjun langsung ke tempat pemeriksaan.

Selaku Komandan Resimem Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Staf Intelijen Menarmed 2 Kostrad tersebut, menurut beliau bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar seluruh prajurit mendapatkan tempat tinggal yang layak dan kegiatan tersebut juga merupakan langkah untuk mengantisipasi para prajurit melakukan pelanggaran sekecil apapun,” ungkap beliau. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional