Connect with us

MABES POLRI

Beauty Pageant Bergengsi Miss Indonesia Kembali Digelar

Fokusindonesia.com, Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI kembali menggelar ajang beauty pageant bergengsi di Indonesia yakni Miss Indonesia dan siap melangkah menuju kancah internasional Miss World. Audisi Miss Indonesia 2023 sudah dibuka mulai 6 Februari yang lalu secara online melalui RCTI+ dan juga akan berlangsung secara offline di beberapa kota Indonesia, antara lain Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Samarinda, Semarang, Salatiga dan Medan.

Jakarta menjadi kota pembuka bagi audisi Miss Indonesia 2023 dan akan berlangsung pada 11-12 Februari 2023 yang diadakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kriteria yang harus dimiliki oleh para calon peserta masih sama seperti sebelumnya, yaitu “MISS”. Setiap kandidat harus memiliki “Manner”, kepribadian yang “Impressive”, tiap kandidat juga diharapkan “Smart”, serta memiliki jiwa “Social” yang tinggi.

Syarat untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2023 antara lain:
– Warga Negara Indonesia.
– Berusia 17 – 23 tahun (sebelum Juni 2023).
– Belum menikah.
– Berpenampilan cantik, menarik dan berwawasan luas.
– Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (minimal dosis III / booster).
– Membawa foto dengan 3 pose (full body, medium & close up) untuk peserta audisi offline.

Setelah Jakarta #1, audisi akan lanjut ke kota Surabaya (18-19 Februari), Makassar (20 Februari), Samarinda (25-26 Februari), Semarang (1 Maret), Salatiga (2 Maret), Yogyakarta (4-5 Maret), Bandung (11-12 Maret), Medan (15 Maret) dan terakhir kembali diadakan di Jakarta (18-19 Maret).

Bagi kamu yang ingin mengikuti audisi Miss Indonesia 2023, untuk mengetahui info lebih lengkap bisa mengunjungi sosial media Miss Indonesia, di Instagram @missindonesia dan TikTok @missindonesia_rcti.

Miss Indonesia, Semua Mata Tertuju Padamu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI