Connect with us

Kabar Botabek

Berbagi Kebahagiaan Dan Jemput Keberkahan, Babinsa Jatiasih Laksanakan Babinsa Masuk Dapur

Fokusindonesia.com,  Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kemuliaan Jum’at berkah terus di gali dan di cari, dengan cara berbuat kebaikan. Hal tersebut merupakan salah satu perintah Dandim 0507/Bekasi untuk selalu berbuat baik dan bermanfaat untuk sesame.

Seperti yang dilakukan oleh Pelda Parno, Pelda Bisri dan Serda Suharto, Babinsa Kelurahan Jatikramat Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi, melaksanakan kegiatan Jum’at berkah, dengan memberikan bantuan kepada warga dalam kegiatan Babinsa Masuk Dapur warga.

Hari ini sasaran kegiatan Babinsa Masuk Dapur Warga bertempat di rumah Bapak Acang, usia 48 thn yang sehari hari berprofesi Jualan Mainan anak2 keliling yang beralamat di Jl.H. Boim RT 09/004 Kaum kel Jatikramat Kec Jatiasih. Jumat (30/12/2022).

Menurut Pelda Bisri, menyampaikan kepada Media Pendim, bahwa kegiatan Jum’at berkah Babinsa Masuk Dapur Warga ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu, ucap Pelda Bisri.

Selain itu, para Babinsa juga ingin mengajak serta mendorong warga agar selalu peduli kepada tetangga yang berada disekitarnya, serta untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama.

Sementara itu Kapte Inf Ujang EP. Danramil 04/Jatiasih menambahkan, pemberian bantuan kepada warga kurang mampu tersebut, dilakukan secara sukarela dan juga dengan cara bekerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat sekitar, ucap Kapten Ujang.

“Inshaallah, program Jum’at berkah Babinsa Masuk Dapur Warga, akan terus di lakukan secara rutin disetiap minggunya, semoga apa yang telah diberikan, dapat menjadi manfaat bagi warga dan menjadi berkah kepada pemberinya” tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek