Connect with us

Uncategorized

Berbagi Kebahagiaan Perayaan Natal di Merauke, Yonif R 755 Kostrad Perbaiki Rumah Singgah

Fokusindonesa.com, Jakarta. Dalam rangka berbagi kebahagiaan menyambut Hari Natal yang penuh sukacita, Yonif Raider 755/Yalet Kostrad mengerahkan prajurit tercakapnya, bersama-sama dengan warga setempat, guna memperbaiki rumah singgah mahasiswa asli Papua yang berkuliah di Universitas Musamus, Merauke, Jumat (23/12/2022).

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif untuk dapat membantu kesulitan masyarakat sekaligus meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah Semangga tersebut,” ujar Pasi Intel Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Lettu Inf Azhari Makmur, S.T.Han.

 

Secara terpisah, Bapak Simon selaku pemilik rumah mengaku sangat senang dan bersyukur dikarenakan menjelang perayaan Natal tahun ini, rumahnya diberikan kesempatan untuk diperbaiki sehingga kondisinya menjadi semakin layak untuk dihuni.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang telah membantu merehab rumah kami sehingga menjadi lebih baik, kami berharap satuan Yalet tetap menjadi satuan terbaik yang dapat selalu mengayomi, membantu, mengatasi dan peduli akan kesulitan masyarakat Merauke,” ucap Bapak Simon.

 

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata Yalet hadir untuk rakyat dan Yalet mencintai rakyat terutama dalam rangka menyambut kedatangan Hari Raya umat Nasrani 25 Desember 2022. (Penkostrad).

 

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized