Connect with us

Nasional

Berbagi Takjil Untuk Tingkatkan Solidaritas Dibulan Suci Ramadhan di Koramil Tanah Abang

 

Kabar-kini.com, Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/Jakarta Pusat membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga masyarakat, di Makoramil, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2023) sore.

Kegiatan membagikan takjil ini sebagai bentuk kepedulian bagi warga sekitar, masyarakat pejalan kaki dan pengendara motor maupun ojek online maupun pengemudi angkutan umum.

“Kami sore tadi membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga sekitar Makoramil, masyarakat pejalan kaki, pengendara ojek online dan pengemudi angkutan umum. Ini merupakan bentuk kepedulian kami Koramil 05/Tanah Abang,” ujar Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono.

Membagikan takjil ini, lanjut Danramil, juga dilaksanakan sebagai sarana berbagi di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, dan meningkatkan solidaritas dengan masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan koramil 05/Tanah Abang.

“Hal ini juga sebagai sarana ibadah dan berbagi di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, dan meningkatkan solidaritas dengan masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan koramil 05/Tanah Abang,” katanya.

Sementara itu, Arief salah satu pengojek online, menyampaikan ucapan terima kasih atas takjil yang didapat dari Koramil 05/Tanah Abang. “Terima kasih bapak-bapak TNI atas berkah yang saya dapatkan ini untuk berbuka puasa,” singkatnya.
(Sumber Kodim 0501JP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional