Connect with us

MABES POLRI

Berikan Penghargaan dan Perhatian Kepada Sesepuh, Keluarga Besar Yalet Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri

Jakarta. Yonif Raider 755/Yalet Kostrad mempererat tali persaudaraan dengan melakukan anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri di sekitaran Kota Rusa (Merauke), Prov. Papua Selatan, Sabtu (25/02/2023).

Kegiatan ini dilaksanaksan dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap para purnawirawan dan warakawuri yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama aktif di organisasi TNI ini.

Bentuk Cinta, kasih dan peduli ini merupakan bagian dari prioritas Prajurit Yalet di ujung perbatasan Indonesia. Dalam hal ini sangat membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat perbatasan.

Pada kesempatan ini , prajurit dan persit Yonif Raider 755/Yalet berkesempatan mengunjungi rumah Serma (Purn) Klemen Kayep dan Ibu Elisabet Yenmen, istri dari Alm. Serma (Purn) Yosua Ergor dengan memberikan bantuan Sembako.

“Kami prajurit Yalet selalu siap memberikan perhatian terbaik kepada keluarga besar TNI, atas perjuangan yang telah dilakukan demi mempertahankan setiap jengkal tanah di Indonesia ini, karena mereka adalah bagian dari kami dan kami adalah bagian dari mereka,” ujar Komandan Batalyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI