Connect with us

Kabar Botabek

Berikan Rasa Aman, Babinsa Mustikasari Monitoring Dampingi Kegiatan Pembagian BLT th 2022

 

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil 05/bantargebang Kodim 0507/Bekasi, Serma Camid dan SertuSutikno melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemkot Bekasi kepada masyarakat usia lanjut kurang mampu yang terdampak inflasi , di wilayah kel.mustikasari kec. Mustikajaya kota Bekasi.

Serma Camid mengungkapkan, Babinsa bersama Lurah mustikasari bpk junaedi dan Tim nya membagikan BLT Tahun 2022 dari Pemkot Bekasi kepada warga lanjut usia yang terdampak Inflasi.

“BLT tersebut merupakan bantuan dari pemerintah Kota Bekasi kepada warga yang terdampak Inflasi khususnya warga lanjut usia.” ucapnya, Jumat (23/12/2022).

Bantuan BLT di berikan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang mana juga merupakan dampak dari wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat.

Ditempat lain, Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri menyampaikan bahwa kehadiran para Babinsa di lapangan tersebut dalam rangka mengawal pembagian BLT agar berjalan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.ucapnya.

“Kami berharap bantuan yang diterima oleh warga tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Inflasi di masa pandemi Covid-19,” tutupnya.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Lurah Maustikasri kepada Babinsa, “Terimaksih kepada para rekan Babinsa yang sudah membantu pelaksanaan BLT hingga terlaksana aman dan lancer,ucapnya.

Adapun penerima bantuan BLT dari pemkot Bekasi karena dampak inflasi saat ini sebanyak 353 orang, (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek