Connect with us

Uncategorized

BLUE akan Gelar Konser di Indonesia pada Hari Valentine

Fokusindonesia.com, Jakarta -Boy band asal Inggris, BLUE, akan menggelar konser di Indonesia pada Hari Valentine atau 14 Februari 2023. Konser ini menjadi rangkaian tur BLUE bertajuk 20th Anniversary Heart & Soul Tour.

Rencananya, Antony Costa, Dugaan James, Lee Ryan dan Simon Webbe akan memeriahkan perayaan Valentine di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Konser tur BLUE di Indonesia sendiri diharapkan bisa menjadi obat rindu bagi para penggemar yang telah menantikan aksi panggung mereka.

“Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali BLUE ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits BLUE dan memeriahkan momen Valentine nanti,” kata David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, pada Press Conference di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Selasa, (31/1/2023).

Konser BLUE juga bakal melibatkan musisi asal Inggris, Gareth Gates sebagai penampilan pembuka.

“Selain mempersiapkan konsep konser yang spektakuler agar Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil  maksimal, Color Asia Live juga akan menghadirkan Gareth Gates sebagai opening act di konser BLUE di Indonesia,” kata David.

Menariknya, presenter kenamaan, Indra Bekti, juga dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara dalam konser BLUE bertajuk Romantic Valentine Live In Jakarta tersebut.

Kesehatan Indra Bekti yang kian membaik menjadi tolok ukur pihak penyelenggara melibatkannya dalam gelaran ini.

“Dia (Indra Bekti-red) bakal memandu full dari awal sampai akhir dan memandu lagu Indonesia Raya,” ujar David.

Hal ini juga dibenarkan oleh manajer Indra Bekti, Roy. Dia menyebut keluarga Indra Bekti sudah menyetujui sang presenter untuk terlibat dalam acara ini.

“Sebenarnya saya nggak melihat dari tanggung jawab (kontrak pekerjaan), Sabtu itu (ketika dipertemukan promotor konser) ada istri dan keluarga memang saya bawa. Saya memutuskan bersama keluarga (untuk menjadi host) mereka yang approve,” kata Roy. (Sum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized