Connect with us

Uncategorized

Brand Lokal AJtour Trend Pakaian Olahraga Golf Kualitas Premium

Fokusibdonesia.com, Jakarta – AJtour merupakan brand lokal yang memproduksi golf wear, dengan mengedepankan  style,  juga kenyamanan untuk digunakan dalam bermain Golf.

Dalam keterangan rilis yang diterima redaksi Jumat (17/02), Founder AJ Tour, Jovan mengatakan, “Perusahaan AJ Tour ini berawal pertengahan tahun 2020 dan terus berekspansi dengan mengembangkan produk-produk yang inovatif dan modern serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan.”

Nama AJ Tour ini sendiri di ambil dari Andrew Jovan Tournament, karena misi awalnya adalah mensupport dan mengadakan event-event turnamen golf di Indonesia.

“Berawal dari saat pandemi bahwa kami melihat orang-orang mulai lebih memperhatikan olahraga dan menjaga kesehatan sehingga kami ingin sekali mendorong orang-orang agar mau lebih mengenal dan mencoba olahraga golf yang dimana saat itu memang trend Golf mulai naik dengan pesat,” ujar Jovan.

“Produk-produk residensial dan komersial yang dikembangkan perusahaan selalu terintegrasi dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya,” sambungnya.

Lebih lanjut Jovan mengatakan, “awalnya kami memang berfokus pada golfwear tetapi tahun ini kami mulai mengibarkan sayap dan membuat Tennis Collection pertama kami. Dimana kami melihat banyak orang Amerika Malaysia dan lainnya memakai baju golf dengan motif yang cerah dan terkesan ramai seperti motif tropical dan hewan-hewan
sehingga kami meluncurkan motif flamingo, kuda, dan tropis,” ujar Jovan.

Jovan menambahkan, ” Tetapi tidak lepas dari itu saja kami juga membuat koleksi golf yang basic, satu warna. Untuk yg lebih suka minimalis.”

Bagi yang masih penasaran dengan produk AJtour, Anda bisa memesan melalui marketplace di tokopedia, shopee. Ataupun  langsung via whatsapp dengan harga bervariasi mulai dari harga Rp285.000 hingga Rp335.000 dengan produk produk yaitu, Mockneck Golf Tee terdiri dari 3 motif : tropical Polo, Vintage Horse Polo, Bucket Hat (Discontinue), Golf Zipper Polo (Discontinue), Skull Polo, Flamingo Polo, Tennis Tee.

Dengan material premium seperti, drifit dan polyester alesetene.

Jovan mengucapkan harapan kedepannya, bahwasanya bisa terus mensupport event-event golf serta para golfer di Indonesia dan membawa nama harum ke luar negeri.

“Seperti kami sempat menjadi sponsor turnamen golf di Pakuwon Surabaya tahun lalu dan pernah membuka pop up booth di turnamen serta event bazaar di mall,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized