Connect with us

MABES POLRI

Brand Sarkis Selalu Memberikan Produk-Produk Berkualitas

Fokusindonesia.com, Saat ini, hijab bukan hanya sebuah identitas saja. Namun keberadaan hijab sudah menjadi sebuah ikon fashion yang mendapatkan tempat di hati pemakainnya khususnya para muslimah. Jika dulu hijab identik dengan muslimah yang sudah lanjut usia, namun sekarang hijab menjadi sesuatu yang menarik. Pasalnya, saat ini fashion hijab banyak menonjolkan keunikannya.

Hadirnya fashion hijab telah mengubah stigma negatif mengenai hijab yang selama ini beredar dalam masyarakat. Bahwa hijab diasosiasikan identik dengan peserta pengajian dan pakaian yang ketinggalan zaman, serta tidak modis.

Kali ini kita akan mereferensikan Fashion muslim syar’i yang di gandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia yaitu dari Brand Sarkis yang merupakan owner dari pengusaha muda Sarif,
Koleksi terbaru sarkis tahun 2023 untuk persiapan ramadhan dan lebaran resmi di launching di hotel Maia Jakarta pusat.

Banyak model top hingga artis Irfan Sebastian dan Elly Sugigi ikut meramaikan jadi model fashion show produk terbaru Sarkis.

“Alhamdulillah aku bersyukur sekali bisa launching koleksi terbaru dari sarkis untuk ramadhan dan lebaran tahun ini, kita menawarkan produk-produk yang berkualitas dan premium buat pelanggan kami”. Ungkap Sarif selaku owner Brand Sarkis.

“Di hari launching ini kita di support beberapa model top, hingga ada artis irfan Sebastian dan Elly Sugigi”. Lanjut Sarif lagi.

Brand Sarkis yang berdiri dari tahun 2019 ini, 1 tahun sebelum pandemi ini, didirikan oleh anak muda yang punya semangat untuk membuat karya dalam bentuk desain-desain baju muslim yaitu Sarif.

Di acara launching ini di hadiri oleh seluruh reseller yang ada di Indonesia, yang mewakili setiap provinsi Indonesia, yang awalnya konfirmasi hadir sekitar 30 an lebih, ternyata yang hadir menjadi 70 an lebih, begitu besar antusias konsumen terhadap produk sarkis ini.

Untuk mendapatkan produk ini hanya bisa di dapatkan melalui reseller sarkis dari setiap daerah, dan Sarkis mempunyai store di Thamrin City.

“Alhamdulillah antusias konsumen kita yang mau hadir di acara grand launching produk sarkis sangat luar biasa ya, seperti yang tadi awalnya mau hadir sekitar 30 an lebih yang konfirmasi, ternyata sekarang hadir sekitar 70 an”. Ungkap Sarif lagi.

Brand Sarkis sendiri selain sukses di Indonesia, produknya sudah di cintai di luar Negri dan terbukti Sarkis sudah beberapa kali show di sana untuk mempromosikan produknya dan sudah mempunyai reseller-reseller dan konsumen diluar Negri.

Brand Sarkis ternyata harganya sangat terjangkau, padahal dengan kualitas premium yang di tawarkan ke konsumen yang harus bisa di jual dengan harga jutaan, tapi Sarkis hanya di jual dengan harga dibawah 1 jutaan.

Semoga Brand Sarkis semakin dicintai di Indonesia dan bahkan di luar negri, selalu memberikan produk-produk berkualitas dan semakin laris manis di pasaran.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI