Connect with us

Nasional

Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Bakti Sosial Donor Darah Sambut HUT Ke-77 Persit Tahun 2023

Jakarta. Dalam rangka menyambut HUT Persit ke-77 TA 2023 Prajurit Dan Persit Satjar Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Forkopimda dan masyarakat Jember sebanyak 500 orang melaksanakan bakti sosial donor darah bertempat di Aula Soedirman Markas Brigif Raider 9 Kostrad, Jumat (17/03/2023).

Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H., M.Si., selaku pimpinan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-77 Persit dan didampingi Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) diwakili Kapten Inf Endrya Yustarinto, Pasiter Mabrigif Raider 9 Kostrad sebagai penanggung jawab kegiatan donor darah.

Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-77 Persit TA 2023.

Di samping itu kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Brigif Raider 9 Kostrad terhadap sesama, terutama pemenuhan kebutuhan darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan. Sedangkan donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan, yaitu meningkatkan produksi sel darah merah dan penurunan berat badan.

“Donor darah adalah sebuah langkah yang murni dan manusiawi untuk menebarka kebaikan kepada sesama tampa membedakan ras dan golongan, setelah darah di donor akan sangat berarti kepada orang lain,” ungkapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional