Connect with us

Uncategorized

Buaya Putih Bagikan Keberkahan Hari Jumat Buat Fakir Miskin

Fokusindonesia.com, Jakarta. Prajurit Batalyon Infantri Raider 323/Buaya Putih/13/1/Kostrad melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan Nasi Kotak kepada warga dan masyarakat kurang mampu yang berada di seputaran Wilayah Banjar Kota, dengan sasaran Buruh/harian lepas, Fakir miskin, dan Pedagang Jalanan, Jumat (30/12/2022).

Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menjelaskan bahwa “Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan bhakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat secara swadaya Satuan, sehingga dapat mengoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai mitra untuk mencapai kekuatan pertahanan dan teritorial yang mantap dan dinamis”

”Kegiatan Jumat berkah ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama dengan manusia dengan meringankan beban masyarakat di Wilayah sekitar Batalyon infanteri Raider 323/Buaya Putih agar selalu terjaga hubungan yang harmonis, gotong royong serta saling menghargai antar sesama,” ujar Danyon.

Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad menegaskan jika satuan juga bisa bersinergi bersama warga masyarakat terkait kegiatan yang telah dilaksanakan, Satuan juga sangat memperhatikan lingkungan dan warga masyarakat,” tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized