Connect with us

Nasional

Buaya Putih Melesat Dalam Air, Raih Juara 1 Lomba Renang Cakra Jawara

 

Jakarta. Dalam rangkaian Lomba Oraum Cakra Jawara Tim Renang Kontingen Yonif Raider 323 Kostrad berhasil meraih juara 1 dalam cabang olahraga umum Renang yang diselenggarakan di Kolam Renang Madiv 1/K, Cilodong, Jawa Barat. Selasa (28/02/2023).

Tim Renang Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad yang dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno berhasil Menyabet Juara 1 dalam gelaran lomba oraum cakra jawara Divif 1 Kostrad memperingati HUT ke-62 Kostrad.

Selain mendapatkan Juara 1, Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad juga mendapatkan Juara 1 kategori perorangan waktu tercepat atas nama Letda Inf Dewa Bramasta.

Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan, “hari ini kita mendapatkan juara lagi di cabang olahraga Renang, terima kasih buat tim renang hari ini atas perjuangan kalian yang luar biasa dan prestasi yang diraih untuk satuan kita tercinta, kita sudah membuktikan bahwa kita bisa menampilkan yang terbaik untuk diri sendiri dan satuan,” ungkapnya.

“Saya mewakili segenap keluarga besar Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad mengucapkan selamat, atas prestasi tim renang,” tambahnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional