Connect with us

Nasional

Buaya Putih Membaur Bersama Warga Kota Banjar, Olah Raga Bersama Sambut HUT Kota Banjar

Jakarta. Dalam rangka menyambut HUT Ke-20 Kota Banjar, Yonif Raider 323/Buaya Putih mengikuti kegiatan olahraga berupa Senam SKJ-88 dan Fun Bike dengan Forkopimda dan masyarakat Kota Banjar bertempat di Pendopo Walikota Banjar, Jawa Barat. Jum’at (10/02/2023).

Pada kegiatan tersebut, rombongan prajurit Yonif Raider 323/Buaya Putih yang dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 323/Buaya Putih Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan bahwa Senam SKJ-88 dan Fun Bike dapat dijadikan sebagai media dalam menjalin silaturahmi antara anggota TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat, sekaligus guna mempererat persaudaraan dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan Diawali dengan pelaksanaan Senam SKJ-88 yang dipimpin oleh prajurit Yonif Raider 323/Buaya Putih Serda Zakaria dan dilanjutkan dengan Fun Bike yang dilepas oleh Bapak Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd, yang menempuh jarak kurang lebih 15 Km menggunakan rute Start dari Pendopo Kota Banjar, Balokang, Stasiun Karangpucung, Desa Jajawar, DPRD dan finish kembali di Pendopo Kota Banjar, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan doorprize. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional