Connect with us

Teknologi

Cegah Cucian Bau Apek di Musim Hujan dengan Zeromatic Laguna

Fokusindonesia.com, Ibu pasti pernah mengalami ketika baju baru saja selesai dicuci tapi masih bau apek. Apalagi aktivitas mencuci sangat menguras waktu dan tenaga yang lumayan berat. Ternyata walau menggunakan detergen yang banyak ketika mencuci, hal ini tidak menjamin cucian wangi, kejadian tersebut bisa terjadi karena teknik mencuci yang salah.

Walau terdengar sederhana, namun bau apek pada baju dapat membuat krisis percaya diri dan akan membawa dampak kerusakan kain ketika bau apek terjadi karena teknik mencuci yang salah.

POLYTRON telah merilis kepasaran mesin cuci Zeromatic Laguna, yang selain bisa mencuci pakaian menjadi bersih maksimal, Zeromatic Laguna juga mampu menjaga serat kain tetap awet dan menghasilkan cucian yang wangi.

POLYTRON melengkapi mesin cuci Zeromatic Laguna dengan fitur Aroma Boost yang dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan kedua saja sehingga pakaian wangi seperti memakai parfum dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain. Zeromatic Laguna mesin cuci masa kini yang dapat menghemat penggunaan air dan softener, mengapa? Karena pemakaian softener pada Zeromatic Laguna telah di atur secara otomatis sehingga softener hanya keluar di saat pembilasan kedua. Dengan demikian harumnya maksimal, bertahan hingga seharian dan juga hemat.

Mesin cuci Zeromatic Laguna juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Mix yaitu pencampuran sistematis antara air dan detergen menjadi lebih merata sempurna sehingga menghasilkan cucian lebih bersih dan bebas residu detergen. Anda tidak perlu khawatir pakaian menjadi rusak, Zeromatic Laguna dari POLYTRON dapat mencuci berbagai jenis bahan yang bisa disesuaikan dengan mode pencucian yang ada misal jeans, wol, sutra, hijab, katun, batik, dan baby wear.

Zeromatic Laguna memiliki design dan penampilan yang cantik dan elegan, dengan tutup yang terbuat dari kaca tempered, teknologi Ambient Light dan teknologi Soft Closing Door sehingga pintu tidak terbanting saat ditutup dan nampak elegan.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON menyampaikan, “POLYTRON merupakan brand elektronik terbesar yang berusaha untuk memahami kebutuhan pelanggan, dengan ini POLYTRON meluncurkan mesin cuci Zeromatic Laguna yang dapat menghilangkan bau apek pada pakaian, dan dilengkapi dengan mode pencucian yang dapat Anda sesuaikan dengan bahan pakaian yang dicuci. Mesin cuci Zeromatic Laguna merupakan solusi mencuci Ibu pintar masa kini”.

Dapatkan mesin cuci Zeromatic Laguna di toko online atau offline terpercaya, untuk informasi lain dan pembelian juga bisa mengunjungi laman www.polytron.co.id.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Teknologi