Connect with us

Nasional

Cerdaskan Kehidupan Bangsa, Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Mengajar di Perbatasan RI

 

(Keerom). Dalam rangka berperan serta turut mencerdaskan generasi penerus bangsa Satgas Yonif 143/TWEJ membantu mengajar para siswa SDN Inpres Bompay di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kab. Keerom, Papua, Jumat (17/02/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pos Bompay Satgas Yonif 143/TWEJ Serka Nanang Syahroni ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Satgas yang bertujuan membantu pemerintah dan pihak sekolah turut mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat kami bantu pihak sekolah untuk mengajar para siswa guna turut serta menyiapkan generasi penerus bangsa yang cerdas,” ujarnya.

Disamping memberikan pengajaran Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Bompay juga memberikan bantuan buku – buku dan alat tulis guna menimbulkan motivasi dan semangat belajar para siswa di SD tersebut.

“Disamping mengajar, Satgas juga memberikan bantuan buku dan alat tulis kepada para siswa untuk memotivasi semangat belajar siswa,” tegas Danpos.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Inpres Bompay Yulius Lapu, S.Pd., mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ atas partisipasinya turut peduli membantu menyiapkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan cinta dengan tanah airnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang turut berpartisipasi dan peduli mencerdaskan para siswa sebagai generasi penerus bangsa, kedatangan bapak TNI merupakan suatu kebanggaan bagi mereka karena mendapat bimbingan dan pengajaran langsung dari TNI,” ungkap Kepala Sekolah SDN Inpres Bompay.

“Semoga bantuan buku dan alat tulis yang bapak TNI berikan dapat membangkitkan motivasi dan semangat belajar siswa kami guna meraih prestasi dalam menuntut ilmu,” pungkas Yulius Lapu.

Autentifikasi : Pen Satgas Yonif 143/TWEJ

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional