Connect with us

Nasional

Coffee Morning Dan Fun Shooting,Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. Bersama Warga Kehormatan

 

Jakarta. Divisi Infanteri 3 Kostrad menggelar kegiatan Coffee Morning dan Fun Shooting bersama dengan warga kehormatan Divif 3 Kostrad yang bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Jum’at, (3/2/2023).

Kegiatan ini dipimipin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif ) 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. didampingi Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif ) 3 Kostrad, Brigjen TNI Fritz Pasaribu, Inspektur Divif 3 Kostrad, Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw beserta para Asisten Kasdivif 3 Kostrad serta juga di hadiri oleh Kasdam XIV/Hsn dan Bupati Maros.

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan hari ini sebagai wadah silatuhrahmi untuk mempererat tali persaudaraan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Lebih lanjut, Divif 3 Kostrad saat ini berusia empat tahun dengan sarana prasarana yang belum terbangun semuanya sesuai standar minimum, namun hal tersebut tidak mempengaruhi semangat prajurit dalam pengabdiannya kepada negeri kita Indonesia tercinta.

Dalam melaksanakan tugasnya, menjaga kedaulatan dan keutuhan Indonesia wilayah darat, khusus nya wilayah Sulawesi sampai dengan Papua, Senantiasa sinergis dengan seluruh komponen, baik pemerintah daerah, pelaku usaha maupun BUMN.

Sehingga kami berharap dalam kesempatan yang sangat baik ini dapat memberi manfaat yang lebih baik, yakni meningkatkan jalinan dan Kerjasama Divif 3 Kostrad dengan hadirin sekalian,” tutur Mayjen TNI Novi Helmy. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional